Selasa, 09 Februari 2010

me

karena terbiasa dengan ketidak adilan, aku berjuang tuk mencoba adil.

karena trbiasa dengan kekerasan, aku berjuang tuk menekan kemarahan.

karena terbiasa dengan keterpurukan,aku berjuang tuk menghargai segala keputusan.

karena terbiasa dengan kegagalan, aku berjuang tuk meraih kemenangan.

karena terbiasa dengan kesedihan,aku berjuang tuk bahagiakan setiap orang...

karena pada nyatanya...ketidak adilan tlah mengajarkanku pada rasa tersakiti.

kekerasan tlah gagal mendidikku pada rasa menghakimi.

keterpurukan tlah menyadarkanku pada rasa di khianati.

kegagalan tlah mendobrak keyakinanku pada rasa yang ku sesali.

dan kesedihan...tlah mengingatkanku pada rasa tak dihargai.

dan tuk setiap rasa yang tlah menyatu dalam relung jiwa ini,bencilah sgala kebencian!!!

dan khianatilah rasa yang tak berbudi.

0 komentar:

Posting Komentar